Platform Digital Terpadu untuk Satuan Pelayanan Pemenuhan Gizi (SPPG)


Tantangan Nyata dalam Program MBG
Perencanaan Belanja Tidak Efisien
Pencatatan Manual & Tidak Akurat
Distribusi Tidak Transparan
Pemenuhan Gizi Tidak Konsisten
Fitur – Fitur Aplikasi MBG
Konsumen MBG
Perencanaan Menu
Produk & Makanan
Pengaturan Gizi & Wilayah
Satu Platform, Semua Modul Terpadu

Keunggulan menggunakan Aplikasi MBG
Efisiensi Operasional
Transparansi & Akuntabilitas
Konsistensi Gizi
Integrasi Total
Mendukung Skala Nasional
Siap Digitalisasi
Operasional SPPG Anda?
Odoo adalah sistem ERP yang mengintegrasikan berbagai proses bisnis seperti penjualan, pembelian, keuangan, dan manufaktur secara otomatis dalam satu platform. Implementasi Odoo dalam MBG melibatkan analisis kebutuhan bisnis, pemilihan modul yang sesuai, konfigurasi sistem, pelatihan pengguna, serta uji coba sistem sebelum digunakan secara penuh.
Modul utama yang biasanya digunakan meliputi modul akuntansi, inventaris, pembelian, dan manufaktur. Modul-modul ini mendukung proses produksi dan pengelolaan keuangan yang efisien dalam MBG.
Setelah migrasi awal, dilakukan pengujian di lingkungan uji untuk memastikan semua data berhasil ditransfer dan fungsi aplikasi berjalan sesuai harapan, termasuk validasi integritas dan konsistensi data sebelum implementasi penuh
Konsumen MBG, Perencanaan Menu, Produk/Makanan dan Pengaturan.


















