Solusi Cerdas Manajemen Aset Rumah Sakit Anda!

Optimalkan Aset, Tingkatkan Layanan, Kendalikan Biaya

Apa Itu Aplikasi Manajemen Aset RS ?

Sistem digital terintegrasi untuk mencatat, melacak, memantau, dan merawat seluruh aset rumah sakit — mulai dari alat kesehatan, perangkat IT, hingga kendaraan operasional.

aplikasi-aset-rumah-sakit

FITUR SIMARS

Fitur Sistem Informasi Manajemen Aset RS
Dashboard real-time

Sistem aset manajemen RS ini dilengkapi dengan dashboard ekesekutif secara real-time untuk monitoring dan bahan evaluasi manajemen dalam mengambil keputusan yang cepat.

Pendataan Aset

Aplikasi aset manajemen RS ini memiliki fungsi untuk pencatatan/pengelolaan/inventaris aset-aset rumah sakit baik aset medis maupun non medis yang dilengkapi dengan depresiasi nilai aset berbasis akuntansi.

Perawatan Aset

Sistem aset manajemen RS ini berfungsi mengelola pemeliharaan rutin aset medis dan non medis, penjadwalan kalibrasi alat medis hingga order perbaikan aset di unit-unit menjadi lebih mudah.

Pelayanan Aset

Sistem informasi manajemen aset RS memiliki fitur pelayanan aset rumah sakit mulai pencarian aset, laporan kerusakan, peminjaman aset hingga penempatan aset rumah sakit.

Tracking & Audit

Aplikasi aset ini memiliki fitur penelusuran aset masuk dan keluar, hingga pengecekan aset berdasarkan lokasi, departemen, penanggungjawab serta audit aset RS.

Pengaturan

Aplikasi pengelolaan aset RS ini dapat dikonfigurasi data master aset, perawatan rutin, pengguna hingga hak akses penggunanya.

KEUNGGULAN APLIKASI SIMARS

Aplikasi sistem informasi manajemen aset RS (SIMARS) ini memiliki beberapa keunggulan.
Monitoring Aset Real Time

Lacak lokasi, status, dan histori penggunaan aset secara langsung.

Penjadwalan Perawatan Otomatis

Hindari kerusakan dengan notifikasi perawatan & kalibrasi rutin.

Laporan Inventaris dan Nilai Aset

Laporan lengkap untuk manajemen dan audit, siap cetak hanya dengan sekali klik.

Integrasi dengan SIMRS & Keuangan

Sambungkan dengan sistem rumah sakit lainnya untuk efisiensi maksimal.

Akses Multi User & Role Based

Amankan data dengan hak akses sesuai tanggung jawab pengguna.

Labelisasi dengan QR Code

Identifikasi dan pelacakan aset lebih cepat dan akurat.

Manfaat untuk Rumah Sakit Anda

🚀 Siap Digitalisasi Manajemen Aset RS Anda?

Hubungi kami hari ini untuk demo gratis dan konsultasi kebutuhan rumah sakit Anda.

PT Karyatama Solusindo adalah penyedia solusi ERP dengan rangkaian software terlengkap untuk berbagai jenis industri, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap bisnis. berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda. Bisnis solusi membutuhkan keterikatan komitmen dalam jangka panjang, oleh karena itu komunikasi yang baik adalah kunci utama.

Copyright © 2025 | Karyatama Solusindo

Head Office :

 Jl. Raya PLN No. 95 Kel. Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat 16514 | Telp : +62-21-7538068 | Fax : +62-21-7538069

Branch Office :

Ruko Permata Griyashanta NR. 24-25 Jl. Soekarno-Hatta, Kel. Mojolangu Kec. Lowokwaru, Kota Malang Provinsi Jawa Timur (65142)

Halo!

Konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim representatif kami untuk chat via WhatsApp

Marketing "SIMRS" Andik Purnomo
6285234303837
Marketing "Odoo Implementation" Irwan Husein
6281381823003
Marketing "Custom Software Development" Rizky Kurniawan
6281334726516
Marketing Produk Patrol Edi Suatmoko
6281333600030
×
Live ChatHalo, Kami siap membantu Anda?