SIM Klinik

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KLINIK
Mengelola dan mengintegrasikan semua aktivitas dalam pengelolaan bisnis klinik Anda. Pakai Aplikasinya, Bayar Belakangan (Sesuai Jumlah Pasien)

AplikasiKlinik.id adalah software aplikasi manajemen klinik, apotek dan puskesmas yang bertujuan untuk membantu proses administrasi mulai dari registrasi pasien, penyimpanan data rekam medis, pemesanan ke unit penunjang stok obat dan alat kesehatan (farmasi), perhitungan jasa medis dan billing system (kasir).

  • Data terintegrasi sampai ke system keuangan
  • Mendukung electronic medical record dan data cloud
  • Mendukung telemedisin
  • Mendukung system antrian booking online
  • Menampilkan laporan guna memenuhi standar kemenkes RI
  • Menampilkan laporan kinerja di setiap unit (KPI)
  • Menampilkan pendapatan/omzet rekap dan detail
  • Menampilkan jasa medis untuk semua staff dan tenaga medis
  • Bridging ke system BPJS
MODUL SIMKLINIK
Aplikasi Klinik memberikan kemudahan layanan klinik berbasis sistem manajemen klinik
Manajemen Pasien

Kemudahan mencatat dan mengkategorikan pasien, serta mengelola catatan rekam medis pasien.

Rekam Medis dan Resep Digital

Terintegrasi dengan ICD-10. Pencatatan rekam medis hemat kertas dan mudah dicari. One Patient One Record (OPOR), satu pasien satu rekam medis. Resep elektronik terintegrasi dengan apotek.

Inventory

Pengelolaan stok barang dan Gudang yang terintegrasi dengan system penjualan yang dapat mengingatkan anda Ketika stok produk/obat mulai menipis.

Purchasing

Sistem pembelian yang terintegrasi dengan system manajemen stok barang memudahkan anda mencatat transaksi dan pembelian barang modal ke supplier.

Laboratorium/Radiologi

Mengelola permintaan tes lab, membuat draft hasil tes lab, dan memasukkan hasil tes lab.

Bridging BPJS Kesehatan

Untuk memudahkan pasien BPJS dalam melakukan prosess verifikasi dan registrasi, sehingga kedua prosess tersebut dapat dilakukan dalam satu prosess registrasi.

Keamanan Data

Keamanan data adalah prioritas kami. Data center kami didukung dengan fasilitas keamanan berlapis dan telah bersertifikasi ISO 27001 dan ISO 9001. Koneksi dengan SSL 256bit Backup rutin setiap hari. Privasi terjaga. Data pasien tidak diperjual-belikan. Enkripsi AES untuk keamanan data rekam medis.

Daftar Online Rawat Jalan

Lebih mudah daftar online rawat jalan via WhatsApp. Juga bisa untuk promosi dan Informasi layanan kesehatan pasien Anda. dengan format daftar dan nomor WA centre yang dapat dikostumisasi. Contoh Format Daftar: No.RM#Nama Pasien#Poli Tujuan#Nama Dokter#BPJS/Asuransi/Umum#Tgl. Kontrol (251121#Siti#Poli Mata#Dr. Tata#BPJS#22-02-2022) Kirim ke WhatsApp Centre: 081234567890

KELEBIHAN DAN FITUR SIMKLINIK APLIKASI

Aplikasi Klinik dengan Fitur Lengkap serta Mudah Digunakan
Hemat

Mengurangi biaya perawatan dan investasi IT karena hanya AplikasiKlinik hanya membutuhkan komputer atau tablet untuk operasional.

Multi Platform

AplikasiKlinik.id dapat diakses dengan perangkat apapun. Komputer, laptop, tablet, maupun smartphone. Laporan dan dashboard klinik dapat dipantau dari manapun anda berada.

Go Green

Sistem paperless. Mengurangi penggunaan kertas dengan berbagai laporan yang terkini dapat diakses dari gadget atau smartphone.

Berbasis Cloud

Meminimalkan biaya investasi IT untuk klinik. Cukup perangkat komputer atau tablet PC yang terhubung ke AplikasKlinik.id

BI Analysis

Memudahkan analisis bisnis dengan dashboard business intelligence yang dapat dipantau secara realtime dari manapun.

PayLater

Pakai dulu AplikasiKlinik.id, Bayar Nanti. Anda hanya membayar yang anda pakai berdasarkan jumlah pasien (PayLater).

Efisien

Meningkatkan produktivitas staff klinik/apotek dengan dukungan penggunaan teknologi untuk membantu pekerjaan sehari-hari.

Mudah Digunakan

AplikasiKlinik didesain berbasis sistem manajemen klinik agar mudah digunakan, baik pengguna yang familiar teknologi maupun tidak.

Aman

Seluruh data tersimpan di server AplikasiKlinik. Bebas dari resiko kehilangan data karena komputer terserang virus atau rusak.

Butuh Software Manajemen Untuk Membantu Bisnis Anda? Hubungi Kami.

PT Karyatama Solusindo adalah penyedia solusi ERP dengan rangkaian software terlengkap untuk berbagai jenis industri, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap bisnis. berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda. Bisnis solusi membutuhkan keterikatan komitmen dalam jangka panjang, oleh karena itu komunikasi yang baik adalah kunci utama.

Copyright © 2025 | Karyatama

Head Office :

 Jl. Raya PLN No. 95 Kel. Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat 16514 | Telp : +62-21-7538068 | Fax : +62-21-7538069

Branch Office :

Ruko Permata Griyashanta NR. 24-25 Jl. Soekarno-Hatta, Kel. Mojolangu Kec. Lowokwaru, Kota Malang Provinsi Jawa Timur (65142)

Halo!

Konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim representatif kami untuk chat via WhatsApp

Marketing "SIMRS" Andik Purnomo
6285234303837
Marketing "Odoo Implementation" Irwan Husein
6281381823003
Marketing "Custom Software Development" Rizky Kurniawan
6281334726516
Marketing Produk Patrol Edi Suatmoko
6281333600030
×
Live ChatHalo, Kami siap membantu Anda?